Home » , » Pengumuman Lomba Blog: Design and Article Writing Contest (DAWC)

Pengumuman Lomba Blog: Design and Article Writing Contest (DAWC)

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 02.36

Asalamu Walaikum Wr. Wb. salam sejahtera buat kita semuanya, hari ini kami Panitia Pelaksana akan mengumumkan hasil lomba Festival TIK Sul-Sel Kab. Sinjai Tahun 2013,  dengan jenis lomba yang kami buat adalah Lomba Blog : Lomba Blog: Design and Article Writing Contest (DAWC) yang kami buka mulai tanggal 1 Juli - 17 Agustus 2013, dengan jumlah Peserta dalam lomba blog ini memiliki 102 Peserta.

Dibawah ini, anda bisa melihat data hasil penilaian untuk pemenang Lomba Blog, dan sebagai bahan pelajaran bagi sahabat blogger yang belum memenangkan lomba tersebut jangan pernah berkecil hati dan kami sarankan untuk terus berkarya dan menulis serta terus ikuti lomba blog lainnya.
untuk itu silahkan anda lihat Pemenang lomba dibawah ini yang memiliki nilai rata-rata tertinggi dibawah ini :


dan kalau anda ingin melihat lebih besarnya silahkan Kesini

Untuk Ketiga para pemenang Lomba Blog: Design and Article Writing Contest (DAWC), Diantaranya Yaitu :

Juara 1 : Ridho Mochamad
Juara 2 : Jaka Haris Mustafa
Juara 3 : Pangeran Muda Muhammad Ikhbal Rafshanjani

Untuk para pemenang tunggu email, sms atau telpon dari panitia pelaksana dan sekali lagi kami panitia pelaksana FesTIK Sul-Sel kab. Sinjai mengucapakan Selamat Untuk anda dan Happy Blogging, serta bagi para peserta yang lain kami ucapkan Terima Kasih Banyak Telah ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Lomba ini dan jagan pernah kecewa dan berkecil hati serta teruslah berkarya untuk terus menulis dan rajin berbagi.

Salam Dari kami Panitia Pelaksana FesTIK Sul-Sel Kab. Sinjai 2013.